Bisa diakses walaupun belum sempurna

Akhirnya keisengan saya, tepatnya sih sok bisa buat blog versi sendiri. Dan sekarang sudah bisa diakses meskipun belum sempurna. Mudah-mudahan aja ga ada yang ngehack ya :D, walaupun isinya ga penting tapi kan ngenes juga klo di hack..Kalau memang ada yang jago nemukan celah, kirim email aja ya. Atau kasih message apa gitu nanya email dulu, intinya kasih tahu via private :D. Jangan dirusak ataupun sekedar deface tampilan hehehe.

Oke, silahkan akses di http://dannimoring.net

Disarankan jangan follow ataupun akses, karena takutnya malah jadi eneg karena baca tulisan-tulisan ga penting. Oiya, kalau dipostingan sebelumnya saya berencana memakai free hosting, akhirnya saya ga pakai itu untuk domain utamanya. Hanya sub domain nya saja saya memakai free hosting. Karena ketika saya tes, termasuk lambat. Entah dengan blog saya ini yang memakai hosting berbayar–walaupun murah karena kapasitas kecil–. sub domainnya buat apa? sebenarnya buat letakkan file-file statis, misalnya javascript, css, dll. Kan lumayan menhemat kapasitas di hosting bayar nya :D.

Oke-oke oke oke…. semoga berkah di Ramadhan ini, dan selamat mudik bagi yang mudik, semoga selamat sampai tujuan dan saat kembali.. Aaamiin

Leave a Reply

