Cinta Gila

Ini masih seputar dari liburan saya dan keluarga di Jogja, setelah sarapan di alun-alun, dan beberapa mencoba menutup mata dan melewati pohon dan hasilnya memang membuat lucu, karena jalannya ga lurus :D. Lalu kami berangkat menuju Taman Pintar, sebenarnya saat itu kami baru saja menginjakkan kaki di Jogja setelah kereta sampai di stasiun Tugu pukul 05:30 pagi.

Jemputan mobil pun tiba pukul 6:30. Karena memang kami berbenah-benah dahulu, beristirahat sebentar sambil mencuci muka. hehehe, ternyata kami tidak langsung check-in. Check-in dimulai pukul 12:00 siang, dan itu pun ternyata setelah kami sampai di hotel pukul 12 lewat, masih harus menunggu orang yang check-out.

Untuk menghabiskan waktu dari jam 6:30 sampai jam 12-an, kami pun berjalan. Nah,tibalah di Taman Pintar. Ini bagus buat anak-anak, karena memang isinya pengetahuan. Banyak anak SD yang berkunjung kesitu. Kebetulan keponakan saya masih kecil, tak apalah supaya dia juga perlu tahu dikit-dikit.Β  Lalu kakak saya dan lainnya berkeliling-keliling di Taman Pintar itu, sementara saya dan Ibu saya jalan sebentar dan duduk. Karena ibu kecapean dan ngantuk.

Karena ibu ga tahan ngantuk dan capek, akhirnya saya dan Ibu pun kembali ke mobil untuk istirahat. Saya temani ibu ke mobil, sambil saya juga ikut istirahat. Nah saat saya duduk di mobil, saya lihat wanita yang berpakaian kusut dan tidak bersih. Dia melihat tajam anak-anak SD ..mmh SD atau SMP ya..yang sedang membeli Es Cendol.

Entah kenapa tiba-tiba si wanita itu marah ke anak-anak tersebut. Mulutnya komat kamit. Lalu tangannya ditarok di mulutnya, dan mulutnya mengeluarkan air ludah dan ditarok di tangannya. Lalu dilemparkan ludah tersebut ke anak-anakΒ  yang sedang membeli cendol. Sontak anak-anak pun menjadi agak takut, lalu menepi dan minggir untuk tidak dekat dengan wanita itu.

Ternyata kemarahan wanita yang terlihat kusut itu tidak berhenti sampai disitu. Lalu ketika si anak-anak itu sudah selesai membeli es cendol nya, lalu berjalanlah anak-anak tadi. Dan ternyata si wanita ini pun mendekati mereka, lalu memukul mereka dengan lidi yang dibawa nya. Bubarlah anak-anak tadi berlarian karena ketakutan.

Sebenarnya saya pun agak takut, karena mobil yang saya duduki itu sangat dekat dengan dia, dan dia pun menyender di mobil tempat saya isitrahat bersama ibu saya. Lalu si wanita yang terlihat kusut tadi, menyamperi mas-mas yang membawa kami berkeliling Jogja yang kebetulan lagi duduk di tempat jual minuman.

Setelah rampung semua, kakak dan saudara lainnya telah kembali, lalu saya cerita kalau tadi ada orang yang sepertinya kurang waras. Si wanita yang duduk disamping mas yang membawa kami berkeliling. Lalu mas itu bilang, kalau dia dapat informasi dari tukang jual minuman tadi, kalau si wanita tadi memang kurang waras alias gila. Dikarenakan, kekecewaan yang begitu mendalam karena ditinggal kekasihnya. Kekasihnya konon katanya lelaki yang tegap dan berbadan bagus. Jadi kalau dia lihat laki-laki yang tegap, dia suka menyamperi dan mendekati lelaki tersebut.

Ternyata, cinta memang bisa membuat Gila. sehingga kekecewaan yang begitu mendalam karena kehilangan ataupun tersakiti. Semoga si wanita tersebut cepat pulih kembali dan dapat mengingat seperti dulu.

14 thoughts on “Cinta Gila

  1. frustasi karena cinta ya… kirain judulnya cinta gila itu tentang apa.
    tapi cinta memang bisa membawa ke mana-mana orang yang dihinggapinya. πŸ˜€

Leave a Reply

